Manchester United taklukkan Inter Milan lewat adu pinalti

images6 (1)Manchester United yang di tangani manajer Louis Van Gaal ini terus meraih hasil bagus pada laga pramusim mereka. Kelima eksekutor dari Manchester United mampu menjalankan tugas dengan sempurna , United sukses ungguli FC Internazionale di kejuaraan International Champions Cup yang di gelar di Amerika Serikat Rabu (30/7).

Raksasa Inggris bisa di bilang cukup menguasai pertandingan dengan beberapa peluang yang bisa diciptakan lewat Wayne Rooney ,Tom Cleverley hingga Phil Jones namun dalam laga yang berlangsung di Stadion FedEx Field Setan Merah dan Inter bermain imbang tanpa gol selama waktu normal hingga berujung adu penalti.

Inter bukan tanpa ancaman ke gawang United, Freddy Guarin gelandang internasional Kolombia itu nyaris saja membawa Inter unggul dengan tendangan kerasnya, beruntungnya David De Gea sigap mengantisipasi usaha dari eks pemain Porto tersebut.

Inter kalah atas adu penalti itu dikarenakan salah satu penendang yakni Marco Andreolli tak mendapatkan hasil yang sempurna atas tendangannya karena bola membentur tiang gawang. Guarin rekrutan anyar Yann M’Villa dan Saphir Taider yang mampu menjalankan tugas dengan baik juga tak cukup untuk membawa Inter menang.

Pertandingan dimenangkan The Red Devils dengan Skor 5 – 3 juga dikarenakan kesuksesan dari kelima eksekutornya mereka yakni : Ashley Young , Javier Hernandez , Tom Cleverley , Shinji Kagawa dan Darren Fletcher.

Leave a Reply