Thomas Tuchel : Gagal untuk melihat peluang kemenangan melawan Darmstadt.

Setelah datang dari Darmstadt untuk memimpin, BVB dilanda akhir kedudukan Aytac Sulu, dan manajer mereka mengakui bahwa ia telah meninggalkan dengan rasa pahit

Thomas Tuchel percaya bahwa menyerahkan biaya tidak perlu biaya dari Borussia Dortmund dua poin sebagai Darmstadt melanda akhir untuk mendapatkan hasil imbang 2-2 di Signal Iduna Park.

Sebuah babak kedua dari Pierre Emerick Aubameyang tampak telah mengamankan kemenangan bagi Dortmund, yang jatuh di belakang untuk Marcel Heller di babak pertama voli, dengan selesai rapi di menit akhir waktu normal.

Tuchel merasa timnya dirampok oleh tujuan akhir, tetapi juga mengakui bahwa mereka tidak menunjukkan ketenangan yang diperlukan untuk melihat permainan.

Kami layak memenangkan pertandingan ini. Di menit akhir kami memiliki penyerahan yang tidak perlu, kata Tuchel dalam konferensi pasca pertandingan pers.

Tujuan kami adalah babak kedua luar biasa. Saya terkesan dengan tempo di babak kedua.

Fakta bahwa kami telah dijatuhkan dengan cara ini meninggalkan rasa pahit. Kami sangat kecewa. Rasanya seperti kami kehilangan dua poin.

Dortmund frustrasi untuk jangka waktu yang panjang oleh Darmstadt ini tangguh, yang dalam membela dan pelatih membantah saran bahwa mereka tidak dapat menemukan solusi.

Kami telah bermain menghadapi lawan yang lebih rendah beberapa kali dan mencetak 21 gol, jadi kami mencari cara solusinya, tambah Tuchel.

Hasilnya Tuchel mendapat empat poin dari pemimpin Bundesliga Bayern Munich, yang mereka kunjungi Minggu depan.

“Fokus saat ini adalah pada permainan di Salonika,” tambahnya.

Leave a Reply