Pato: Manchester United mencoba untuk mengontrak saya pada akhir batas waktu

patoManchester United gagal dalam batas waktu tawaran untuk Alexandre Pato, menurut striker Sao Paulo.

Inggris memulai drive perekrutan besar di musim panas, dengan orang-orang seperti Memphis Depay, Anthony Martial dan Bastian Schweinsteiger diakuisisi oleh Louis van Gaal.

Namun, Pato kini mengklaim bahwa United melakukan upaya terakhir untuk memancing dia ke Old Trafford, meskipun ia mengatakan ia tidak diberitahu tawaran pada saat itu.

“Saya menerima tawaran dari Manchester United dua jam sebelum jendela transfer ditutup, tapi aku hanya diberitahu bahwa setelah itu. Fokus saya sekarang di sini,” ungkapnya kepada stasiun televisi Brasil SporTV.

Pato juga sangat terkait dengan Tottenham seluruh jendela transfer dan Brasil internasional mengakui bahwa langkah masih bisa terjadi di masa depan.

“Aku tidak mau berbohong, tentu saja aku berpikir [tentang masa depan]. Saya membicarakan hal ini dengan keluarga saya, orang-orang dekat dengan saya. Kami berbicara tentang apa yang akan terjadi, di mana saya akan tahun depan,” tambahnya .

“Kami beberapa bulan singkat dari akhir musim. Tapi aku bekerja keras, fokus pada Sao Paulo. Saya tidak akan berhenti bertanya-tanya tentang masa depan, tapi aku fokus pada Sao Paulo.

“Jika saya bisa memilih, saya ingin tinggal di Sao Paulo pada saat ini, tetapi tidak tergantung pada saya saja. Saya harus melakukan pekerjaan saya di lapangan, ada orang-orang keluar dari itu, agen saya, keluarga, mereka merawat hal-hal ini. Saya seorang profesional, dan saya harus fokus sepanjang waktu.”

Leave a Reply