Juan Mata tidak bermain bagus meski Manchester United menang

Juan MataManchester United memenangi pertandingannya saat melawan Wolfsburg dengan skor 2-1 di laga lanjutan grup B Liga Champions di Old Trafford, Manchester.

Kemenangan tersebut dihasilkan oleh masing-masing satu gol Juan Mata dan Chris Smalling. sedangkan satu gol dari Wolfsburg dihasilkan oleh Daniel Caligiuri.

Juan Mata adalah salah satu juru kunci kemenangan The Red Devil tersebut. Gol Penaltinya dimenit ke 34 membawa Manchester United untuk sementara imbang dengan Wolfsburg yang sebelumnya telah melesatkan gol telebuh dahulu di menit ke 4.

Babak pertama pun usai dengan skor imbang 1-1. Dimenit ke 53, kini pemain bertahan Setan Merah Chris Smalling yang berhasil menyempurnakan assist Juan Mata dan membuahkan gol sekaligus membawa Setan merah memenangi laga kontra Wolfsburg.

Walaupun telah mencetak gol dan satu assist untuk United, Juan Mata tidak di puji oleh Louis Van Gaal. Menurut Manager Setan merah tersebut, Juan Mata tidak menampilkan performa terbaiknya di pertandingan melawan Wolfsburg.

“Mata bisa saja bermain lebih baik lagi, saya pernah melihatnya bermain lebih bagus dari hari ini,” Ungkap Louis Van Gaal kepada para wartawan seusai pertandingan berakhir.

“Maka jika saya selaku Manager Manchester United mengatakan penampilannya bagus maka saya sangat setuju dengan Anda, Namun saya kurang setuju untuk sekarang,” Tambah Van Gaal kepada para wartawan.

Akan tetapi, hari demi hari Juan Mata di yakini semakin meningkat penampilannya di Manchester United. Bahkan di setiap laga MU ia selalu berkontribusi untuk kemenangan Setan Merah.

Juan Mata juga menjadi opsi pertama Van Gaal untuk menjadi starting di musim ini. pemain yang datang dari Chelsea tersebut seakan telah menjadi keluarga inti untuk Manchester United saat ini.

Di musim ini, Juan Mata telah bermain untuk Manchester United selama 765 menit di 9 laga. Juan Mata juga telah berkontribusi banyak dalam 5 gol terakhir Manchester United di Primier League dan Liga Champions.

Leave a Reply